ROG Zephyrus G14 | Laptops | ROG Indonesia (2024)

</ROG>

Dinamis dan siap bepergian, Laptop pionir ROG Zephyrus G14 adalah laptop gaming 14 inci berbasis Microsoft Windows 10 Home terkuat. Mengungguli persaingan dengan prosesor hingga 8-core AMD Ryzen™ 9 4900HS series CPU dan GeForce RTX™ 2060 GPU yang kuat yang mempercepat melalui multitasking dan game sehari-hari. Kustomisasi sesuai kebutuhan Anda dengan layar gaming panel 120Hz atau panel WQHD resolusi tinggi, yang keduanya telah mendapatkan sertifikat Pantone® validated untuk akurasi warna yang luar biasa. Quad speaker mengeluarkan suara Dolby Atmos yang luar biasa untuk film, game, musik, dan banyak lagi lainnya. Jalani kehidupan Anda dengan kecepatan laptop gaming Zephyrus yang ringan dan portabel, dan aktif di mana saja.

* AniMe Matrix™ LED display is only available on select models.

GA401I
Rp 17.299.000

(Windows 10 Home/AMD Ryzen™ 5 4600HS/GTX1650Ti_V4G/8G/512GB PCIe)
Rp 19.299.000
(Windows 10 Home/AMD Ryzen™ 7 4800HS/GTX1650Ti_V4G/8G/512GB PCIe)

GA401QH
Rp 19.299.000

(Windows 10 Home/AMD Ryzen™ 7 5800H/GTX1650_V4G/8G/512GB PCIe)

GA401QC
Rp 23.999.000

(Windows 10 Home/AMD Ryzen™ 9 5900HS/RTX3050_V4G/8G/512GB PCIe)

GA401QE
Rp 26.999.000

(Windows 10 Home/AMD Ryzen™ 9 5900HS/RTX3050Ti_V4G/8G*2/512GB PCIe)

GA401QC
Rp 31.999.000

(Windows 10 Home/AMD Ryzen™ 9 5900HS/RTX3060_V6G/8G*2/1TB PCIe)

Where to Buy:

Download Panduan Produk - AMD

Download Panduan Produk Gaming


ROG x G14

DESIGN

BUILT UP

Ditata dengan warna abu-abu metalik Eclipse atau Moonlight White pearlescent, Zephyrus G14 adalah laptop yang cantik. Estetika bersihnya mudah dibawa dari LAN-Party hingga ke auditorium kuliah, dengan perincian yang disetel secara halus yang menempatkannya dalam kelas tersendiri. Dibubut menggunakan CNC super presisi menciptakan 6.536 perforasi melintasi tutup aluminium untuk desain dot matrix yang khas. Diperkuat dengan Honeycomb untuk menambah kekuatan dengan material minimal untuk menjaga sasis tetap ringan. Menggunakan magnesium-aluminium tahan sidik jari agar tetap terlihat segar setiap hari.

PRECISION MACHINING

Desain dot matrix yang mencolok pada tutupnya dibuat dengan proses penggilingan CNC presisi yang menciptakan 6.536 perforasi dengan spasi sempurna di area permukaan yang sangat kecil. Pola uniknya bergaya namun halus, dengan diameter lubang yang dipilih dengan cermat untuk memancarkan jumlah cahaya yang tepat dari 1.215 mini-LED yang terletak di bawah pada layar AniMe Matrix ™ (opsional).

Animation

Audio

System

PERSONALIZATION

LIGHT IT UP

Menjadi yang pertama dan satu-satunya laptop gaming yang dilengkapi dengan “LED MATRIX Display”, ROG Zephyrus G14 menawarkan personalisasi mendalam dengan cara yang benar-benar unik. Tampilan terobosan terdiri dari lebih dari seribu individu mini-LED yang dapat digunakan untuk menampilkan gambar dan animasi khusus yang mengekspresikan kreativitas Anda, visualisasi audio yang coco*k dengan pemutaran musik, dan pembaruan status yang membuat Anda selalu terhubung pada pesan baru, masa pakai baterai , dan banyak lagi.

PERFORMANCE

POWER UP

Zephyrus G14 mengubah permainan untuk portabilitas dengan mengemas daya yang belum pernah ada sebelumnya menjadi bodi 14 inci dengan berat hanya 1,6 kg. Kami berkolaborasi dengan AMD untuk membuat versi khusus CPU seri Ryzen™ 9 4900HS dengan konsumsi daya dan termal yang lebih rendah yang memungkinkan kinerja superior untuk laptop ultra-ramping. Teknologi proses 7nm yang canggih menempatkan hingga 8 core dan 16 thread pada satu chip, memungkinkan G14 untuk powerful melalui beban kerja yang berat. Tambahkan hingga GeForce RTX™ 2060 GPU yang clock hingga 1298MHz pada 65W dengan ROG Boost, dan G14 memindahkan aplikasi game ke pembuatan konten dalam sekejap.

8-core

Ryzen™ 9 4900HS

CPU

Windows 10 Home

OS

7nm

CPU Process

GeForce

RTX™ 2060

Graphics

NVIDIA® GeForce RTX™ 20-series GPUPerforma yang cepat dan tenang. Fitur Real-time ray tracing dan grafik yang disempurnakan dengan AI. Serta mobilitas dengan desain tertipis dan teringan di dunia. Ini semua yang Anda inginkan. Dan itu hanya ada di laptop gaming GeForce RTX™.

NVIDIA® Turing™ ArchitectureArsitektur revolusioner ini, dikombinasikan dengan platform GeForce® RTX™ terbaru, digabungkan bersama fitur real-time ray tracing, AI , dan programmable shading. Anda akan menikmati pengalaman gaming yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Real-Time Ray Tracing In GamesRay tracing adalah solusi pasti untuk pencahayaan, pantulan, dan bayangan yang lebih hidup, menawarkan tingkat realisme yang jauh melampaui apa yang mungkin dilakukan dengan menggunakan teknik render tradisional. NVIDIA Turing™ adalah GPU pertama dengan kapabilitas real-time ray tracing.

Amazing PerformanceGPU gaming GeForce RTX™ hadir dengan memori GDDR6 generasi terbaru dengan dukungan fitur DirectX 12, dan banyak lagi. Ini adalah grafis terbaru masa kini.

Game Ready DriversDapatkan tingkat kinerja tertinggi, dan pengalaman semulus mungkin, sejak Anda mulai bermain.

Breakthrough Gaming TechnologiesDapatkan teknologi NVIDIA® GameWorks™ terbaru untuk gameplay yang halus, pengalaman sinematik, dan pengambilan gambar 360 derajat yang revolusioner bahkan di VR. Plus, dapatkan kinerja untuk mendorong tampilan terbaru, termasuk VR, resolusi ultra-tinggi, dan beberapa monitor.

PORTABILITY

LIVE IT UP

Laptop gaming biasanya berjuang untuk tetap hidup tanpa adaptor daya berkekuatan besar, tetapi AMD Ryzen™ 9 4900HS APU pada Zephyrus G14 yang hemat energi memungkinkan Anda menyelesaikan pekerjaan, menonton video, dan tetap produktif tanpa beban. Pengiriman Daya USB, memberi Anda fleksibilitas untuk mengisi daya baterai dengan adaptor daya Tipe-C portabel, atau dengan cepat mengisi baterai smartphone dan perangkat lain yang kompatibel. Ucapkan selamat tinggal pada berebut soket listrik di kafe-kafe yang penuh sesak, dan jalani hidup tanpa ikatan.

* Kinerja dapat bervariasi berdasarkan konfigurasi sistem. Masa hidup baterai dites pada NVIDIA® GeForce RTX™ 2060 GPU, AMD Ryzen™ 9 4900HS CPU, dan 32GB DDR4 SDRAM.

Up to

10.7Hrs

Video Playback

Up to

9.5Hrs

Web Browsing

Type-C Charging

Support

Learn more

DISPLAY

DISPLAY

SPEED UP

Pilih tampilan yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda. Avid Creators akan menikmati detail resolusi tinggi yang terlihat di panel WQHD, sem*ntara penggemar esports akan melihat gameplay yang lebih halus pada opsi 120Hz yang super cepat. Sinkronisasi adaptif menyinkronkan refresh rate layar dengan frame rate GPU untuk menghilangkan tearing dan membuat permainan lebih lancar. Sertifikasi pantone® validated memastikan bahwa warna akurat di 100% spektrum sRGB untuk proyek portofolio. Hadir dengan bezel super tipis yang membuat Anda melihat layer terlihat lebih besar .

Up to

WQHD

Resolution

Up to

120Hz

Refresh Rate

85%

Screen-to-body Ratio

Learn more

</Zephyrus G14>

KEYBOARD

MASH UP

Zephyrus G14 hadir dengan keyboard tanpa kompromi yang sesuai dengan fungsionalitas ukuran penuh ke dalam mesin yang jauh lebih kecil. Ini adalah laptop ROG pertama yang memiliki fitur login sidik jari pada tombol daya, membuat membuka laptop semudah membuka kunci ponsel Anda. Tata letak yang terinspirasi oleh desktop membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri dengan tombol cepat khusus untuk menyetel volume, mikrofon tidak bersuara, dan perangkat lunak ROG Armory Crate mudah dijangkau. Teknologi Overstroke memicu lebih tinggi di setiap keystroke untuk respons yang lebih cepat, dan desain ErgoLift menaikkan keyboard pada sudut untuk membuat mengetik lebih nyaman dari sebelumnya.

One Touch Login

Power and Fingerprint

Desktop-inspired

Layout

Gaming

HotKeys

N-key

Rollover

Fast-Actuating

Key Switches

Learn more

AUDIO

TURN IT UP

Suara surround virtual 5.1.2-channel yang ditenagai oleh teknologi Dolby Atmos menempatkan Anda di tengah-tengah aksi. Tweeter kembar menembakkan suara langsung ke arah Anda, sem*ntara woofer Smart Amp ganda memantul dari meja. Naikkan volume di pesta dan acara dan nikmati audio yang lebih keras dan lebih dinamis. Beralih di antara 6 mode prasetel yang mengoptimalkan pengaturan berdasarkan jenis permainan dan media, atau membuat modifikasi manual yang sesuai dengan preferensi Anda.

Quad

Speakers

2.85x

Louder Volume

1.71x

More Bass

2.82X

Dynamic Range

Learn more

WIRELESS

WIRELESS

KEEP UP

Dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 terbaru dengan Gig + (802.11ax), Anda dapat bermain game dengan kecepatan LAN di mana pun koneksi yang kompatibel tersedia. Wi-Fi 6 (Gig +) meningkatkan kecepatan dan efisiensi jaringan, menyediakan koneksi yang lebih baik untuk ruang ramai seperti kedai kopi dan perpustakaan. Ini juga mengurangi latensi, yang berarti lebih sedikit kelambatan untuk aktivitas yang sensitif jaringan seperti game online.

* Kecuali dinyatakan lain, kecepatan Wi-Fi yang diklaim didasarkan pada kinerja teoritis. Kinerja aktual dapat bervariasi dalam situasi dunia nyata.

THERMAL

DON’T HEAT UP

Melepaskan kinerja puncak komponen kelas atas sangat sulit di laptop ultra-ramping. Solusi inovatif diperlukan untuk memastikan kinerja yang maksimal dan berkelanjutan, sehingga filosofi Intelligent Cooling ROG memadukan fitur yang tepat dan pengaturan sistem untuk memastikan pengalaman terbaik apa pun yang Anda lakukan. Di Zephyrus G14, pendinginan pembersihan otomatis mencegah debu menumpuk dari kinerja jangka panjang, sem*ntara kipas dual n-Blade memutar masing-masing 81 bilah untuk menghasilkan aliran udara yang lebih optimal di dalam rangka ramping. Perangkat lunak ROG Armory Crate dengan mudah mengatur konfigurasi antara mode operasi untuk mengoptimalkan kinerja dan akustik untuk tugas tersebut.

Learn more

SOFTWARE

TUNE UP

Perangkat lunak ROG Armory Crate menyatukan kontrol sistem dan pencahayaan untuk menempatkan pengaturan penting di ujung jari Anda dalam satu utilitas. Anda dapat dengan mudah menentukan dan menyesuaikan Profil Skenario yang secara otomatis melakukan penyesuaian ketika Anda meluncurkan judul favorit Anda.

GameFirst VI

|

GameVisual

|

Scenario Profiles

|

Android/iOS App

|

GameFirst VITeknologi ROG GameFirst VI memaksimalkan throughput untuk game Anda! Ini memprioritaskan paket jaringan untuk game online dan streaming yang paling membutuhkannya bandwith. Mode Otomatis memprioritaskan aplikasi secara otomatis, sedangkan mode Manual memungkinkan Anda mengategorikan program dan memprioritaskannya sendiri. Selain itu, ROG First memastikan router ROG dan ASUS GT-series memprioritaskan paket sesuai dengan pengaturan GameFirst VI laptop ROG Anda.

GameVisualROG Perangkat lunak GameVisual menawarkan enam mode grafis yang dirancang khusus untuk mengoptimalkan pengalaman visual Anda untuk genre game tertentu. Mode First Person Shooter (FPS), misalnya, meningkatkan visibilitas di lingkungan yang gelap, memungkinkan Anda untuk mendapatkan musuh yang bersembunyi di bayang-bayang. Gunakan GameVisual untuk mendapatkan pengalaman terbaik untuk setiap game di perpustakaan Anda.

Scenario ProfilesPeralihan otomatis antara mode silent, Performa, dan Turbo hanyalah permulaan untuk Profil Skenario. Anda juga dapat menentukan preferensi khusus aplikasi untuk pengaturan sistem vital lainnya, seperti konfigurasi pencahayaan, apakah tombol Windows atau touchpad diaktifkan, dan profil GameFirst V dan Sonic Studio III mana yang akan digunakan. Armory Crate melakukan penyesuaian dalam sekejap agar sesuai dengan tugas yang ada, dan Anda dapat mengonfigurasi setiap profil sesuai keinginan Anda.

Android/iOS Appaplikasi smartphone Armory Crate gratis untuk Android atau iOS untuk dengan mudah mengakses pengaturan tanpa mengganggu permainan Anda! Sekarang tersedia di Google Play ™ dan App Store.

Power HDMI 2.0bUSB 3.2 Gen2 Type-C™
with DisplayPort™ 1.4
and Power Delivery
3.5mm Audio Jack USB 3.2 Gen2 Type-C USB 3.2 Gen1 Type-AKensington Lock

I/O PORTS

LOAD UP

Berbagai macam port membuat G14 sangat fleksibel. Dapat disambungkan pada layar monitor ke-dua untuk pekerjaan multitask yang lebih efisien melalui port USB-C dengan DisplayPort 1.4. Tonton film 4K UHD di layar lebar atau dengan mudah sambungkan proyektor dengan HDMI 2.0b. Sambungkan mouse, gamepad, tablet menggambar, dan periferal lainnya untuk bermain atau berkreasi di mana saja. Tidak perlu dongle dengan jack headset 3.5mm bawaan.

ROG GC21

65W ADAPTER

ROG SLEEVE

BUNDLED
PERIPHERALS

GEAR UP

Bundel ROG Zephyrus G14 dengan berbagai peripheral dan aksesoris game. Tingkatkan streaming Anda dengan kamera eksternal ROG GC21, yang menangkap detail Full HD yang jernih pada 60 FPS yang halus. Meringankan beban Anda dengan adaptor 65W yang lebih kecil yang menawarkan daya yang cukup agar Anda tetap produktif di mana saja. Dan berikan laptop Anda sedikit keamanan ekstra di jalan dengan nyaman, ukuran lengan sempurna.

* Periferal yang dibundel dapat bervariasi sesuai wilayah. Silakan periksa dengan vendor lokal untuk penawaran yang tepat.

© 2019 NVIDIA Corporation. All rights reserved. NVIDIA, the NVIDIA logo, GeForce, GeForce Experience, NVIDIA BatteryBoost, NVIDIA Turing, Optimus, and ShadowPlay are registered trademarks and/or trademarks of NVIDIA Corporation in the United States and other countries. All other trademarks and copyrights are the property of their respective owners. © 2018 Square Enix Limited. Developed by Eidos Interactive Corporation. © 2017 Bethesda Softworks LLC, a ZeniMax Media company. All Rights Reserved. © 2018 Activision Publishing, Inc. ACTIVISION, CALL OF DUTY, CALL OF DUTY BLACK OPS, and the shield logo are trademarks of Activision Publishing, Inc. ©2019 Electronic Arts Inc., EA, the EA logo, the DICE logo, Battlefield, Battlefield V, and the Battlefield V logo are trademarks of Electronic Arts Inc. NO WEAPON, VEHICLE OR GEAR MANUFACTURER IS AFFILIATED WITH OR HAS SPONSORED OR ENDORSED THIS GAME. Images from in-game engine. © 2019 Koch Media GmbH and published by Deep Silver. Developed by 4A Games. 4A Games Limited and their respective logo are trademarks of 4A Games Limited. Metro Exodus is inspired by the internationally best-selling novels METRO 2033 and METRO 2035 by Dmitry Glukhovsky. All other trademarks, logos and copyrights are property of their respective owners. © 2019, Epic Games, Inc. Epic, Epic Games, the Epic Games logo, Fortnite, the Fortnite logo, Unreal, Unreal Engine 4 and UE4 are trademarks or registered trademarks of Epic Games, Inc. in the United States of America and elsewhere. All rights reserved.

ROG Zephyrus G14 | Laptops | ROG Indonesia (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Tish Haag

Last Updated:

Views: 5679

Rating: 4.7 / 5 (67 voted)

Reviews: 82% of readers found this page helpful

Author information

Name: Tish Haag

Birthday: 1999-11-18

Address: 30256 Tara Expressway, Kutchburgh, VT 92892-0078

Phone: +4215847628708

Job: Internal Consulting Engineer

Hobby: Roller skating, Roller skating, Kayaking, Flying, Graffiti, Ghost hunting, scrapbook

Introduction: My name is Tish Haag, I am a excited, delightful, curious, beautiful, agreeable, enchanting, fancy person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.